Selasa, 19 Maret 2013

Jawaban #SolveThisCode

seminggu yang lalu (11 maret 2013) saya memposting sebuah artikel berjudul Solve This Code di wikumagic.org yanga artikelnya bisa anda lihat di link berikut

http://www.wikumagic.org/2013/03/solve-this-code.html

di artikel tersebut saya mmberikan soal tetang pemecahan kode sederhana, berikut soalnya

nah, pada artikel ini saya akan memberikan jawabannya kepada anda.
jawaban yang tepat adalah

423122313

alasan:

sesuai dengan clue yang saya berikan pada artikel di wikumagic, bahwa baris sebelumnya adalah deretan angka yang akan membentuk deretan angka selanjutnya maka pada baris selanjutnya buatlah kalimat sederhana dalam pikiran anda.
misalkan :

pada baris pertama anda melihat 1 maka untuk baris kedua buatlah kalimat berikut

"pada baris diatasnya ada angka 1 sebanyak 1"

tiap angka yang muncul anda tulis di bagian/baris di bawahnya. jadi, baris di bawah angka 1 adalah 11, dan begitu seterusnya.



harus diperhatikan juga saat ada angka terbesar, letakkan angka tersebut di bagian awal pada baris selanjutnya

pemenang untuk permainan ini adalah Ricchie G Sihite yang telah menjawab via mention twitter, selamat :).


untuk pemenang, mohon konfrimasi email anda ke saya untuk mendapatkan hadiah 5 ebook..

2 komentar:

  1. Wah makasih ya, saya udah dapat hadiahnya loh. Mantap :) sering-sering buat kuis di wikumagic lagi ya. Salam Magic

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama :). nanti kapan-kapan saya buat kuis lagi

      Hapus

silahkan berkomentar disini..!!!!